Selasa, 27 Agustus 2019

MENYANDI INSPIRASI

Bissmillah..
Salam Literasi..
Inilah dunia kita. Bergelut dengan derapan laju Pendidikan. Demi anak-anak bangsa, pewaris negeri tercinta, Indonesia Raya.
Pembaca yang hebat,
Waktu terus bergulir, melaju seiring peradaban yang kian dinamis. Sarana IT memudahkan kita  menguak jendela  dunia. Sekali klik saja kita bisa berwisata kemana saja. Menyambut era industri 5.0 marilah kita siapkan diri kita untuk anak-anak didik kita. Paling tidak jangan sampai tertinggal jauh dengan generasi milenial. Agar kita sebagai guru mereka dapat memantau sekaligus mendampingi tumbuh kembangnya pada jamannya.
Di era ini Sastra tetaplah penting sebagai penyejuk jiwa. Sebagai media untuk membentuk karakter anak-anak bangsa. Penghalus sikap agar lebih berestetika dalam menyelesaikan segala permasalahan kehidupan. Sastra juga diharapkan mampu meningkatkan relegiusitas penikmatnya. Melalui berbagai genrenya. Baik puisi atau cerpen dan segala hasil karya luapan ekspresi jiwa penulisnya.
Pembaca yang hebat,
Jika ingin mengatakan sesuatu, katakanlah dengan sastra. Karena sastra tidak malu-malu menyapa siapa saja. Alunan indah dari kata-kata  dan kutipan seputar renungan kehidupan yang penuh makna terangkai dalam karya sastra. Kehidupan yang penuh warna dinamika melaju seiring waktu.
Marilah kita akrabi makna perjalanan usia. Dengan Menyandi Inspirasi dengan niat tulus untuk kebaikan.
Wassalam..
IAP
Yogyakarta, 28 Agustus 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar